Selasa, 25 Oktober 2011

Sebuah Puisi

Td siang,aku membuka buku tahunan sma-ku... Aku membaca sebuah puisi yg sgt bgs... Smpe sedih... Kira2 gn puisinya

I lift my head to d sky n wince d sun pierce my eyes...
As d light reach into my face I understand a lot of things..
That even if d sadness in this chest are real
even if gööd bye sounds so sorrowful
even if I will never meet you again in d future
even if our friendship have to be parted by time n distance
but I know that even after ten,twenty,or thirty years
we would always be connected through this sky
because we are always under d same sky
as long as the sky is stil being
our friendship will never ends.

Waktu melihat foto2 d bk tahunan n membaca puisi ini,aku ingin skali kembali ke masa2 sma... Kangen... Dgn sahabat2 yg pernah mengukir cerita,cinta,harapan, n impian bersama dlm suka duka warna warni masa sma.. Satu kali reunian rasanya ga cukup tk melepas rindu...

aku tahu,satu saat nanti aku akan berpisah dgn tman2 kuliahku... dan merasakan beratnya perpisahan dgn org2 tersayang spt masa2 sma dulu.Ya,tp yg namanya pertemuan pasti ada perpisahan..
Hiks2...
Wah... nga kerasa dah 2,5 tahun di STT Jakarta................

Tidak ada komentar: